0

Ayo Ke Jogja

Minggu, 17 Oktober 2010


Ayo ke Jogja, Tapi jangan lama-lama ya. Bikin padet dan macet nanti, apalagi sampe beli tanah dan Rumah, bikin harga tanah dan Rumah di jogja makin melangit, kasian orang asli nanti nggak kuat beli rumah di kampung sendiri. Ke jogja pelesir aja, apa kuliah, menuntut ilmu, seperti saya dulu. Dulu saya menuntut ilmu, eh, sekarang saya dituntut sama Ilmu. Ilmu yang dulu saya pelajari sekarang menuntut saya supaya difungsikan atau dipekerjakan. Ya sabar, ilmu, genah belum ada pekerjaan yang bener2 sesuai dengan kamu, kan kita orang masih serabutan. Eh, malah curhat, kembali ke jogja tadi. Rumangsaku ini kota la genuine bin original binti asyik masyuk dan berbudaya. Top lah. Enak buat ngapa-ngapain. Singkat kata: Surga Dunia. Tahu kan surga? Yang namanya surga itu damai dan di surga orang tidak memikirkan uang dan bekerja mencarinya. Apa pernah baca di kitab suci apa saja lah, ada ayat yang menyebutkan besok di Surga Masuk jam 8 pagi pulang jam 4 sore? emangnya Pemda. Tidak! Di surga kita tidak perlu kerja nyari duit, pas, seperti jogja, Di jogja tidak perlu kerja nyari duit, soalnya susah, kerjaan cuma sedikit, tdk seperti di Ibu kota, iya mbok?

Jadi pilih mana, Surga apa Ibukota?

0 Responses to "Ayo Ke Jogja"